RAYAKAN KEMERDEKAAN, BELI MOBIL IMPIAN : All New Ertiga Hybrid DP & CICILAN RINGAN

Suzuki-News Promo

Di bulan semarak perayaan kemerdekaan, Suzuki hadir dengan peluang istimewa untuk mewujudkan mimpi anda membeli mobil idaman menjadi nyata. Miliki Suzuki All New Ertiga Hybrid dengan kemudahan DP dan cicilan yang ringan.

Bersama All New Ertiga Hybrid, Anda bisa menjalani perjalanan menuju kebebasan dengan gaya yang lebih elegan dan hemat. Tak hanya memberikan efisiensi bahan bakar yang mengesankan, tetapi juga kenyamanan yang tiada tanding. 

Promo istimewa DP dan cicilan ringan ini hanya berlangsung di bulan Agustus 2023. Jadi Jangan biarkan kesempatan berharga terlewatkan begitu saja. Kemerdekaan bukan hanya tentang semangat, tetapi juga tentang tindakan nyata untuk meraih impian Anda.

Jika bukan sekarang, kapan lagi? Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini! Segera kunjungi dealer resmi Suzuki sekarang juga untuk mewujudkan impian Anda memiliki Suzuki All New Ertiga Hybrid. Klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau langsung hubungi kami untuk konsultasi pembelian. Rayakan kemerdekaan dengan gaya baru dan bergabunglah dengan Suzuki untuk perjalanan yang lebih baik