Berita

Program Suzuki Peduli : "Suzuki Donasikan APV Ambulance Untuk KODAM JAYA/JAYAKARTA"

PUBLISHED DATE : 20 Februari 2017

Ac4c7 Ariadi Direktur Pt Sejahtera Buana Trada Menyerahkan Apv Ambulance

Jakarta, 20 Februari 2017 - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada hari ini mendonasikan 1 (satu) unit APV Ambulance kepada TNI AD Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta (KODAM JAYA).

Bertempat di Markas Kodam Jaya/Jayakarta, donasi tersebut diserahkan langsung secara simbolik oleh Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dan Ariadi, Vice President PT Sejahtera Buana Trada kepada Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana.

Penyerahan unit APV Ambulance ini sejalan dengan program kerja Kodam Jaya/Jayakarta dalam bidang kesejahteraan. Dalam tugas operasional Kodam Jaya/Jayakarta terdapat kegiatan pelayanan kesehatan kepada prajurit dan masyarakat. Tentunya pemanfaatan unit ambulance sangat berarti bagi setiap kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Pada dasarnya Suzuki sangat mendukung kegiatan yang berkontribusi positif untuk masyarakat. Bidang kesehatan merupakan salah satu pilar penting untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik. Dan kami sangat apresiasi apa yang dilakukan Kodam Jaya/Jayakarta dalam hal memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Dengan menyumbangkan unit APV Ambulance ini tentunya akan sangat membantu bagi para prajurit memberikan fasilitas pelayanan kesehatan dengan maksimal.”

APV Ambulance yang diberikan Suzuki adalah tipe GL M/T yang memiliki ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat mengakomodir kelengkapan medis. Dilengkapi mesin tangguh dan bertenaga diharapkan APV Ambulance ini dapat bereaksi cepat melayani masyarakat. Fitur keamanan Suzuki APV ini juga menjadikan para tenaga kesehatan dapat berkendara lebih berkualitas dengan menghadirkan kenyamanan. APV Ambulance ini telah dilengkapi peralatan medis sesuai standar dengan karoseri ambulance dari Akindo dan Cakra Kejora.

Berita Lainnya