My suzuki Story

SUZUKI yang sudah eksis sejak 1969 dengan SUZUKI A100 yang nge-Hits abies di jamannya, tentu memiliki segudang kisah tak terlupakan. Mulai kisah petualang kakek ngetrail pake TS100 hingga bokap yang gebet nyokap pakai motor SUZUKI FR78, gak ada abiesnya buat diceritain.
Di ZamanNow, SUZUKI juga gak ada abisnya buat diceritain. Tentunya buat gaul, gebet cewe, nemenin aktivitas harian or bermanuver ditengah petualangan turing bareng manteman, pastinya tetep seru dong ya. So, gimana dengan kisah kamu Bro? Share pengalaman seru lo, dengan Satria-mu, NEX yang kekinian dan Moge-mu di #MySuzukiStory!
Berbagi kisah cerita jadul untuk bernostalgia bersama orang terkasih, juga boljug Bro. Sedih, senang, suka, duka bersama SUZUKI tercinta, share aja di #MySuzukiStory!

TOP Story

Latest Update

Umam

SATRIA (FU150)

Selalu sendiri namun tetap kuat

Walaupun selalu sendiri dan jauh dari kata sempurna kehidupanku.aku selau ditemani saat senang saat ...

Read More
Lukito

SHOGUN (FD125/FL125)

Satria, jatuh cinta.

Pertama memperhatikan motor Suzuki lewat Satria 2 tak pertama kali muncul tahun 90an akhir. Ketika m ...

Read More
Fais

SATRIA (FU150)

Touring Keliling Pakai Suzuki Satria

Perjalanan ini dilakukan Saya tanpa dukungan sponsor, semua biaya ditanggung sendiri hasil tabungan ...

Read More
Adiksa Muhamad Fajar

SMASH (FD110/FK110/FV110)

Yang setia menemani disegala kondisi

Namanya Rubby motor keluaran SUZUKI yaitu SMASH 110.Ga kerasa udah mau 14 tahun dia menemani saya de ...

Read More