Servis
Tetap nyaman dan aman berkendara dengan servis rutin kendaraan Suzuki
Outboard ini memiliki sistem kemiringan terprogram yang menawarkan penyesuaian tiga tahap yang mudah dari sudut outboard untuk pengoperasian di air dangkal. Sistem ini dilengkapi dengan kunci mundur yang secara otomatis aktif saat mesin dikembalikan ke posisi operasi normal untuk mencegah mesin menyala.
Powerhead mesin diposisikan lebih dekat ke depan, sehingga menggerakkan pusat gravitasi motor tempel ke depan.
KEUNTUNGAN
Lebih sedikit getaran
Lebih kompak
Performa kemudi yang stabil
2-STAGE GEAR REDUCTION
Sistem yang menggabungkan Driveshaft Offset ini memiliki fitur pengurangan tahap pertama antara poros engkol dan poros penggerak, dan pengurangan tahap kedua di dalam kotak roda gigi. Desain ini memungkinkan rasio roda gigi yang lebih besar, memungkinkannya memutar baling-baling berdiameter besar.
Peningkatan daya untuk memutar baling-baling berdiameter besar, menawarkan akselerasi cepat.
Efisiensi propulsi tinggi dengan baling-baling berdiameter besar.
Navigasi yang kuat, mempertahankan rotasi baling-baling bahkan dengan beban yang lebih besar.
ROTASI ENERGI TINGGI
Motor tempel ini dilengkapi dengan roda gigi yang dirancang dengan rasio roda gigi 2,42, yang lebih besar dari model standar, di unit bawahnya. Ketika dikombinasikan dengan baling-baling besar 36cm (14 inci), sistem yang kuat dapat menghasilkan daya dorong ke depan yang eksplosif. Ini sangat ideal untuk kapal berat.
KEUNTUNGAN
Navigasi yang kuat dan manuver yang presisi bahkan dengan beban besar.
Peningkatan daya untuk memutar baling-baling berdiameter besar, menawarkan akselerasi cepat.
Tembakan lubang yang lebih baik.
Penanganan kecepatan rendah yang unggul.
Suzuki Dual Prop System memutar dua baling-baling yang berputar berlawanan arah pada satu mesin.
baling-baling tunggal.
Daya dorong mundur dan gaya pengereman yang kuat.
Ketahanan air yang lebih sedikit karena ukuran kotak roda gigi yang kecil.
Performa mencengkeram air yang baik dan akselerasi startup yang cepat.
Pipa manifold dialihkan antara pendek dan panjang selama operasi kecepatan rendah dan kecepatan tinggi untuk memastikan volume udara yang tepat masuk ke mesin.
KEUNTUNGAN
Meningkatkan output selama operasi kecepatan tinggi dengan volume input udara yang lebih besar.
Meningkatkan efisiensi pembakaran dan memaksimalkan torsi dengan meningkatkan kepadatan asupan udara selama operasi kecepatan rendah.
Variable Valve Timing digunakan untuk mengontrol waktu pembukaan dan penutupan katup intake tergantung pada operasi mesin.
KEUNTUNGAN
Menawarkan torsi yang halus dan bertenaga.
Memberikan peningkatan akselerasi selama operasi untuk semua rentang kecepatan.
Merancang jalur aliran udara langsung dari port intake ke silinder menekan setiap peningkatan suhu intake dan meningkatkan efisiensi pembakaran.
Menghasilkan output daya yang lebih tinggi dari perpindahan kecil dengan efisiensi pembakaran yang ditingkatkan
Berfungsi untuk memilih rotasi reguler atau kontra rotasi pada satu motor tempel dengan konektor opsional dan baling-baling kontra rotasi.
Pengoperasian dari remote control dikirim ke outboard melalui sinyal listrik dan bukan melalui kabel kontrol mekanis tradisional.
KEUNTUNGAN
Lebih sedikit gesekan dan resistensi dibandingkan dengan tipe mekanis yang menggunakan kabel kontrol yang sebenarnya.
Dikombinasikan dengan Sistem Kontrol Lean Burn, ia menawarkan penghematan bahan bakar yang lebih baik untuk berbagai kecepatan.
Berkontribusi pada operasi yang cepat dan andal.
Suara masuk ditekan dengan resonator, yang membuat suara dari mesin tempel lebih tenang.
Lebih sedikit kebisingan, membuat berperahu lebih menyenangkan.Intake noise is suppressed with a resonator, which makes the noise from the outboard quieter.
Desainnya memungkinkan outboard dilepas dari perahu dan ditempatkan di salah satu dari 3 sisinya untuk penyimpanan.
Tidak perlu khawatir tentang ruang penyimpanan atau metode pemuatan.
Tangki bahan bakar overhead integral dan katup satu arah memberikan pasokan bahan bakar dengan menggunakan gravitasi.
Berkontribusi untuk memulai dengan mudah.
Sistem ini membantu perahu berjalan pada kisaran kecepatan tertentu dalam putaran rendah.
Perahu dapat terus berjalan pada kisaran kecepatan tertentu dalam putaran rendah tanpa harus mengoperasikan throttle di atas kapal.
Memberi Anda kontrol yang sangat presisi pada putaran rendah.
Tersedia dengan Panel Pengalih Mode SMD, SMG, atau Troll
Cukup putar kunci dan lepaskan, dan starter tetap aktif sampai mesin menyala. Sistem ini menawarkan start mesin yang lebih mulus.
Memungkinkan motor tempel dimiringkan ke atas atau ke bawah dengan cepat dengan tenaga yang minimal.
Sistem Kontrol Lean Burn Suzuki adalah sistem cerdas yang memantau kinerja mesin dan kondisi pengoperasian untuk memprediksi kebutuhan bahan bakar dan mengirimkan campuran bahan bakar yang lebih ramping ke mesin. Pertama kali diperkenalkan pada DF90A/80A/70A, dan kemudian pada DF60A, sistem ini memberikan peningkatan luar biasa dalam penghematan bahan bakar dari operasi kecepatan rendah hingga untuk jangkauan berlayar, di mana mesin sedang digunakan sebagian besar waktu. Pada Pengujian internal menunjukkan bahwa pada kecepatan sedang, DF50A mencapai peningkatan 23% lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar dibandingkan pendahulunya.
Teknologi ini memungkinkan start yang lebih cepat, pengoperasian yang lebih mulus, dan akselerasi yang lebih baik tanpa baterai.
Mulai cepat dan mudah.
Konsumsi bahan bakar lebih bersih dan irit.
Beroperasi tanpa baterai.
Injektor ganda mengirimkan jumlah bahan bakar yang tepat pada waktu yang tepat ke setiap silinder.
Keuntungan
Suzuki Clean Ocean Project dibuat untuk menunjukkan komitmen Suzuki dalam mengurangi sampah plastik di laut.
Tetap nyaman dan aman berkendara dengan servis rutin kendaraan Suzuki
Temukan dealer Suzuki terdekat di daerah sekitar Anda
Temukan berbagai suku cadang dan aksesoris kendaraan Suzuki Anda
Hi Suzuki Family! Isi form berikut
untuk mengetahui
informasi tentang Suzuki