23.09.2012
‘Family Excitement’ konsep Suzuki di Gelaran Akbar IIMS 2012
Suzuki hadir di gelaran otomotif terbesar di Indonesia "The 20th Indonesian International Motor Show (IIMS)" yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 30 September 2012, di Jakarta International Expo (JIExpo) - Kemayoran, Jakarta. Dengan konsep ‘Family Excitement’ yang mengedepankan balutan aksen modern dan minimalis sebagai representasi Urban Family dan pengejewantahan tema IIMS 2012 yang mengusung kata ‘Eco-mobility’. Suzuki berusaha memberikan sesuatu yang lebih pada boothnya yang memiliki luas 1.136 m2 di hall D-1 JI Expo, Kemayoran.

Booth Suzuki



Denah Booth Suzuki



Kesan modern dan minimalis terasa kental pada eksterior dan interior pada booth Suzuki, dimana bangunan berupa double deck, yang terdiri dari 2 lantai. Lantai I, terdapat main stage untuk prosesi launching dan entertainment, dan berbagai fasilitas, seperti; kids corner, family cluster, ruang pamer Ertiga accessories, dan ruang pamer produk – produk unggulan Suzuki dengan tampilan menarik, diantaranya; Splash, SX4 RC1, APV Luxury, Grand Vitara (CBU), produk ‘rising star’ Suzuki, Ertiga yang hadir dengan tampilan modifikasi yang menarik; Ertiga Luxury, Ertiga Sporty dan Ertiga Cross Over, produk terbaru Suzuki yang diluncurkan pada tanggal 20 September 2012 bertepatan dengan press day, yaitu All New Swift, dan tidak hanya itu mobil bintang IIMS yang dibawa langsung dari Jepang, Swift Sport hadir di booth Suzuki.
Pada lantai 2 terdapat ruang lounge yang cozy dan media corner.

Tidak hanya itu, booth Suzuki tidak lengkap tanpa kehadiran ’Suzuki Angels’ yang siap membantu pengunjung booth Suzuki untuk memberikan informasi seputar produk dan program Suzuki. Tentunya, berbagai program dan acara dikemas secara seru dan menarik bagi pengunjung selama event IIMS berlangsung.









Program dan Acara Suzuki

Event IIMS 2012 yang dimulai dengan Press Day pada tanggal 20 September 2012, diawali dengan opening booth Suzuki dan peluncuran produk terbaru, All New Swift dan dilanjutkan dengan Opening Ceremony keesokan harinya, 21 September 2012 oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak Prof. Dr. Boediono.

Menambah serunya acara, Suzuki menghadirkan sentuhan teknologi di boothnya dengan Augmented Reality dimana pengunjung dapat berinteraksi dengan animasi multimedia dengan tingkat inteligensi buatan yang tinggi. Tidak kalah seru adalah Karaoke Box Competition, Treasure Hunt, dan Suzuki Levitation Competiton yang bergelimpangan hadiah senilai puluhan juta rupiah. ‘Panasnya’ acara yang dihadirkan Suzuki di IIMS kali ini , menjalar sampai ke luar arena pameran dengan dihadirkannya Instagram competition dan Suzuki Angels Vote dengan hadiah 1 hari hangout dengan Suzuki Angels serta hadiah seru lainnya.

Disamping permainan multimedia interaktif dan kompetisi via social medias, booth Suzuki di IIMS 2012 juga dimeriahkan oleh penampilan artis-artis papan atas Indonesia, seperti Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Raisa, Nugie, Baim, dan segudang talenta lainnya. Para orangtua juga tidak perlu khawatir jika membawa anaknya, karena booth Suzuki di IIMS 2012 menyediakan Kids corner sebagai wujud nyata konsep ‘Family Excitement’.

IIMS 2012 kali ini, juga bukan hanya menjadi ajang pertunjukkan produk , teknologi, dan hiburan tetapi juga memberi sesuatu yang bermanfaat kepada komunitas sosial anak-anak sekolah melalui kegiatan CSR ‘Student Day’ tanggal 27 September 2012, dipadu dengan kegiatan Ertiga Drawing Competition dan Scrapbook making.

Berikut AGENDA ACARA di booth Suzuki selama IIMS 2012 berlangsung:





> Program penjualan/ Sales program;

Produk Suzuki tipe:
Futura Pick Up : Bunga 0%
Karimun Estilo : Bunga 0% s.d 3 tahun*/ Cicilan mulai dari 60rb-an/hari*
APV : Bunga 0% s.d 2 tahun*
Splash : Bunga 0% s/d 2 tahun*
SX4 : Bunga 0%*

*Syarat & ketentuan berlaku

Leasing: ADIRA FINANCE, BCA FINANCE, MANDIRI TUNAS FINANCE &
OTO MULTIARTHA

Dan Hadiah langsung/ Cabutan menarik yang berlaku untuk Cash & Kredit dan hanya selama IIMS 2012.

2014

2013

2012

2011

2010

2009

2008

2007

2006

2005

2004

2003