10.08.2012
Media Gathering ”Break Fasting with Suzuki 2012”
Dengan memanfaatkan momen baik di bulan suci Ramadhan untuk mempererat silaturahim dan meningkatkan hubungan yang telah terjalin, maka PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan media. Acara tahunan yang bertemakan ”Break Fasting with Suzuki 2012” diselenggarakan di restoran Warung Daun, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada tanggal 6 Agustus 2012 lalu ini yang dihadiri oleh puluhan jurnalis dari berbagai media; cetak, elektronik dan online, serta para petinggi PT. SIS, diantaranya Akira Utsumi selaku President Director PT. SIM & SIS, Endro Nugroho selaku Marketing & Dealer Network Development Director 4W dan Davy J. Tuilan selaku Sales Director 4W.

Mengingat peran dan arti media sangat signifikan bagi perkembangan bisnis Suzuki di industri otomotif maka hubungan yang baik ini lantas diapresiasi oleh Suzuki, seperti yang disampaikan oleh Akira Utsumi dalam sambutannya dalam acara ini, “Penjualan kendaraan roda empat di Indonesia saat ini tumbuh pesat. Adanya DP (Down Payment) 30% belum berpengaruh secara siknifikan terhadap penjualan Suzuki roda empat. Bulan Juli (2012) kami berhasil mencapai penjualan (wholesales) tertinggi. Pencapaian ini didorong oleh diluncurkannya produk terbaru Suzuki, Ertiga. Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas oleh dukungan dari media yang tidak henti-hentinya mengekspos dan memberitakan industri otomotif secara keseluruhan termasuk bisnis serta produk Suzuki.”

Acara yang penuh keakraban dan kekeluargaan berlangsung meriah dan hangat. Diawali dengan ‘Media Dialogue’, yaitu sesi tanya jawab dimana dalam sesi ini manajemen PT.SIS memberikan kesempatan kepada awak media untuk bertanya seputar program dan perkembangan bisnis Suzuki.

Kemudian sesi tersebut ditutup karena adzan Maghrib telah berkumandang, saatnya untuk berbuka puasa dan makan malam bersama. Setelah itu digelar penarikan dan pengumuman berbagai hadiah Door Prize menarik bagi para jurnalis yang beruntung serta diadakan ‘Best Dress’ bagi para undangan jurnalis yang mengenakan kostum sesuai dress code yang ditetapkan panitia, yaitu Nuansa Islami.

2014

2013

2012

2011

2010

2009

2008

2007

2006

2005

2004

2003