31.03.2011
Hayate 125, Matic Terbaru Suzuki dengan Desain Sporty Mewah yang Menghadirkan Performa Premium





Setelah sukses membuka tahun 2011 dengan mengeluarkan Suzuki Axelo 125, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) kembali akan meluncurkan produk terbarunya di akhir Maret 2011, ini adalah rangkaian launching produk terbaru Suzuki di tahun 2011, dimana rencananya di tahun ini akan ditelorkan tidak kurang dari 5 produk baru Suzuki.

Suzuki Hayate 125 adalah nama dari sang jagoan baru tersebut, Hayate atau dalam bahasa Indonesia berarti angin kencang, diharapkan akan semakin memberikan angin segar kepada para konsumennya di Indonesia, karena sepeda motor ini menghadirkan desain sporty dan mewah yang menghadirkan performa mesin yang premium.

Market sepeda motor skutik atau matic di Indonesia yang sangat pesat, bahkan menurut data yang dilansir AISI diprediksi pada tahun 2011 segmen ini bisa merebut 48 %, sebuah lonjakan yang luar biasa apabila misalnya dibandingkan dengan tahun 2007 yang hanya sebesar 18,4%. Mengantisipasi kondisi tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales kali ini memfokuskan kepada type matic.

Masih mengusung mesin berkapasitas 125 cc yang terkenal dengan power yang premium, namun irit dalam konsumsi bahan bakar, didukung dengan PAIR System (Pulsed Secondary Air Injection) yang menghasilkan emisi ramah lingkungan dan dibuktikan dengan lolos Euro II, dapur pacu sepeda motor ini juga masih mengadopsi system SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) pada plate cylindernya, disamping penggunaan Suzuki Jet Cooling System (SJCS) sehingga sepeda motor ini akan menjadi sebagai sepeda motor yang tangguh, sebagaimana pendahulunya dan tentunya garansi mesin 3 tahun masih melekat pada Hayate 125.

Produk yang terinspirasi dari model motor besar type Skywave 250 cc ini, bagian belakang didesain lurus dari depan sampai belakang dengan lampu rem ganda terinspirasi dari Suzuki GSX-R serta lampu sein belakang menyatu dengan spoiler ini digadang akan menjadi pengganti type Skywave 125 yang sebelumnya juga telah sukses merambah pasar sepedamotor di Indonesia, untuk wilayah Jabotabek, sepeda motor yang akan dibintangi oleh Irfan Bachdim akan dipatok di harga On the Road Rp. 14.290.000. Sepeda motor sporty yang berpenampilan mewah ini akan ditawarkan dalam 4 pilihan warna yaitu Brilliant White (Met. Mat Stellar Blue No. 2), Titan Black (Met. Mat. Stellar Blue No. 2), Candy Summer Red dan Macho Bright Blue.



Disamping menawarkan teknologi yang berkelas, berbagai macam fitur yang semakin mengesankan image mewah dan sporty adalah desain bagian depan didesain modern dengan lampu depan ganda dan rumah lampu warna biru disusun berlapis seperti motor sport, dengan rumah lampu warna biru di tengahnya, sehingga semakin mengesankan kemewahan Suzuki Hayate 125, bagasi yang cukup besar, sekitar 17 liter juga sangat cocok untuk pengendara yang memiliki mobilitas yang tinggi, ditambah dengan rak depan yang dapat memuat barang-barang yang lebih kecil, ditambah rumah kunci yang integrated, sehingga pengendara tidak hanya bisa menyalakan mesin saja, melainkan mengunci stang, bahkan untuk membuka jok pun bisa dilakukan secara langsung, dan yang paling penting adalah rumah kunci ini dilengkapi dengan penutup kunci atau biasa disebut "kunci anti maling".

Tak kalah menariknya adalah pada bagian belakang yang menampilkan desain lampu belakang ganda yang terinspirasi oleh lampu belakang GSX-R dan lampu sein yang sangat menarik dan aerodinamis, velg yang besar dengan ukuran 16" RIMS juga sangat nyaman untuk melibas medan yang kurang bersahabat seperti lubang, maupun jalanan yang tidak rata.

Sebagai pelopor kenyamanan dan keamanan berkendara serta mendukung UU No. 22 tahun 2009 mengenai penyalakan lampu selama berkendara, Suzuki Hayate 125 juga dilengkapi dengan system AHO (Automatic Head-Light On). Dengan fitur AHO, lampu akan menyala secara otomatis bila mesin kendaraan dinyalakan, sekali lagi, PT. Suzuki Indomobil Motor adalah produsen sepeda motor pertama di Indonesia yang telah mengadopsi teknologi ini.untuk setiap produknya, karena kami mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Suzuki Hayate 125 ... Gayaku, Pilihanku !

2014

2013

2012

2011

2010

2009

2008

2007

2006

2005

2004

2003