19.06.2008
Pestanya Suzuki Matic
Meski tergolong sebagai pemain baru di kelas motor matik, produk Suzuki telah di terima baik oleh masyarakat. Hal ini terbukti dengan banyaknya motor matik berlogo huruf "S" yang berseliweran di jalan. Di Jakarta, permintaan motor matik Suzuki terus bertambah, bahkan konsumen harus bersabar inden untuk mendapatkan tipe ini.







Keberhasilan ini, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Suzuki. Dan sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan, PT Indomobil Niaga International (IMNI) selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia, bersama 9 main dealer di Jabodetabek, menggelar acara bertajuk ” Suzuki Matix Mania”.







Ajang penuh hiburan yang disajikan bagi pengguna motor Suzuki ini digelar di 5 wilayah yakni, Depok, Bekasi, Tangerang, Serang dan Serpong. Gelaran perdana di adakan pada 1-2 Maret 2008 di ITC Depok, sedangkan gelaran akhir di selenggarakan di BSD, Serpong pada 26-27 April 2008.



Kerja bareng 9 main dealer ini diikuti oleh IndoJakarta Motor Gemilang (IJMG), Citra Asri Buana (CAB), Mahkota Inti Sejahtera (MIS), Sinar Roda Kencana Mas
(SRKM), Sentra Karya Eka Megah (SKEM), Indomobil Jaya Agung (IJA), Mega
Graha Millenium Karya (MGMK), Subur Mulia Mega Jaya (SMMJ) dan Mitra Indo Sejahtera Utama (MISU).



Beberapa lahan parkir di pusat perbelanjaan dan area kompleks perumahan pun disulap menjadi panggung hiburan, arena pameran serta lintasan test ride. Produk-produk andalan Suzuki yang tampil di area pameran menjadi pusat perhatian para pengunjung. Begitu pula di area test ride, di mana 6 unit motor telah tersedia. Bagi konsumen yang mencoba motor pun diganjar souvenir menarik.







Konsumen dan pengunjung Matix Mania juga dimanjakan dengan tontonan gratis freestyle exhibition dan coaching clinic. Beberapa freestyler local pun didaulat untuk unjuk kebolehan. Ada pula lomba pasang ban Spin dan Skywave yang diadakan gratis buat pengunjung. Tampak beberapa seniman airbrush sibuk mengikuti kegiatan lomba airbrush helm.



Tak hanya itu, buat pengguna motor Suzuki dapat melakukan servis gratis buat
tunggangannya. Di sini panitia menyiapkan mekanik handal Suzuki serta oli dan busi gratis. Untuk servis gratis yang meliputi tune-up, penyetelan ulang kelistrikan, serta ganti oli dan busi ini, panitia setiap wilayah menargetkan 300 unit motor.



Pesta pun semakin meriah dengan kehadiran artis dan band-band musik papan atas, seperti GIGI, NAFF, Drive, Cokelat, ST12, EVO, Omelette dan The Changcutters. Aksi mereka benar-benar menghibur ratusan pengunjung Suzuki Matix Mania yang digelar di setiap wilayah. “Event ini digelar sebagai ucapan terima kasih Suzuki kepada konsumennya. Dimana kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Suzuki dengan 9 main deler di Jabodetabek,” terang Ahmad Rasyid, Marketing CAB, Depok.







Suzuki Matix Mania yang digelar di 5 wilayah Jabodetabek ini selain diselenggarakan oleh Suzuki dan 9 main dealer, juga didukung Suzuki Genuine Parts (SGP), SGO4T, Suzuki Finance, Adira Finance, OTO Kredit Motor dan Indomobil Finance. Pada event ini, Suzuki juga menyediakan hadiah 1 unit sepeda motor, yang akan diumumkan di akhir roadshow di Tangerang.

2014

2013

2012

2011

2010

2009

2008

2007

2006

2005

2004

2003