25.08.2010
Peluncuran Service Program "Suzuki Peduli 2010"

Suzuki Indonesia kembali meluncurkan Service Program ´SUZUKI PEDULI 2010´ bertema "Nyaman Berkendara dengan Servis Berkala", yaitu pelayanan bagi konsumen mobil Suzuki yang melakukan perjalanan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Peluncuran program ini dilakukan langsung oleh pihak Manajemen PT.Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Dealer Suzuki Buana Indomobil Trada, Pondok Indah, Jakarta pada tanggal 13 Agustus 2010. Acara ini diawali dengan Press Conference oleh pihak Manajemen PT. SIM dan PT. SIS kepada para media, kemudian dilakukan Launching Ceremony program ´SUZUKI PEDULI 2010´ dan dilanjutkan dengan acara media gathering, yakni ´Buka Puasa Bersama Suzuki - Media´ hingga selesai.




Berkaitan dengan Service Program ´SUZUKI PEDULI 2010´, rangkaian program ini terbagi dalam 3 tahap:
1. Tahap 1: Service Campaign Pra-Mudik (5 Agustus - 5 September 2010)
Service campaign Pra-Mudik dilakukan di seluruh Bengkel Resmi Suzuki (BeRes S) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bertujuan untuk mempersiapkan kendaraan pelanggan Suzuki dalam melakukan tradisi mudik saat Lebaran. Service campaign kali ini dimulai lebih awal dengan harapan memberikan waktu yang leluasa bagi pelanggan untuk menyiapkan kendaraannya lebih awal dengan harapan kendaraan dapat memiliki kondisi yang prima. Dalam tahap ini, Suzuki mengedepankan sisi edukasi pada pelanggan untuk dilakukannya perawatan secara berkala sesuai jadwal servis berkala agar kendaraan senantiasa nyaman dan aman digunakan.

Setiap BeRes S memberikan fasilitas :
a. Diskon 10% untuk Jasa
b. Diskon Spare parts 10 % (untuk item part servis berkala)
c. Diskon 10% SGO (Suzuki Genuine Oil) sebagai oli rekomendasi kendaraan Suzuki

2. Tahap 2: Pos dan Bengkel Siaga (7 - 14 September 2010)
Selama periode mudik, Suzuki akan siaga di sepanjang jalur mudik mulai dari Lampung hingga ke Bali. Berbeda dengan pelayanan sebelumnya, kali ini Suzuki menyediakan fasilitas rest area di 4 titik Pos Siaga Premium agar setiap pelanggan Suzuki yang mudik bisa memanfaatkan rest area tersebut untuk melepas lelah sekaligus mendapat quick check gratis atas kendaraannya.

Selain itu, Pos dan bengkel Siaga juga siap melayani Emergency Roadside Assistance (ERA) atas kendaraan pelanggan yang mengalami masalah di jalur mudik.

Suzuki akan siaga 24 jam di 7 titik pos dan 18 bengkel yang tersebar dari Lampung sampai ke Bali:
a. Pos Siaga : Lampung - Kalianda, Tol Cikampek - km 57 & 62, Nagrek, Alas Roban, Caruban dan Pasir Putih
b. Bengkel Siaga : Persada Lampung Raya - Lampung, Restu Mahkota Karya (RMK) - Cilegon, Buana Indomobil Trada - Dewi Sartika, Duta Cendana Adimandiri - Ciawi, RMK - Karawang, Nusantara Jaya Sentosa - Bandung, Cakra Putra Parahyangan - Tasikmalaya, Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) - Cirebon, Sunmotor Indosentra Trada - Semarang, Sumber Baru Mobilindo - Purwokerto, Sumber Baru Aaneka Motor - Jogjakarta, Solo Indonesia Utama - Solo, United Motors Center - A.Yani Surabaya, UMC Malang, UMC Jember, Tatarutama Santosa - Tulung Agung, Catur Yoga Mas - Tabanan.

Walaupun tidak terjadi kondisi darurat pada kendaraannya, pemilik kendaraan Suzuki dapat memanfaatkan fasilitas tambahan pada Pos Siaga Premium berupa rest area yang dilengkapi dengan ruangan full AC, TV, game station serta pijat refleksi gratis. Pos Siaga Premium ini hanya tersedia di tol Cikampek km 57 (arah Cikampek) - km 62 (arah Jakarta), Nagrek, Alas Roban dan Caruban.

Sebagai wujud layanan total Suzuki dalam menghadapi mudik kali ini, pemilik kendaraan Suzuki juga dapat mengakses call center Halo Suzuki Mobil (HSM) di nomor telpon 0800-1100-800 yang beroperasi 24 jam selama periode 7 - 14 September 2010 untuk menangani pelanggan Suzuki yang memerlukan informasi, bantuan dan layanan Suzuki secara keseluruhan.

3. Tahap 3: Service Campaign Pasca-Mudik (15-30 September 2010)
Pada tahap akhir ini kembali diselenggarakan Service Campaign di seluruh BeRes S, dengan tujuan untuk mengembalikan performa kendaraan konsumen setelah menempuh perjalanan jauh bersilahturahmi/ mudik.

Fasilitas yang ditawarkan pada tahap ini, sama dengan fasilitas pada tahap 1, Pra Mudik yaitu diskon jasa 10%, spare parts 10% dan SGO 10%.

Diharapkan dengan adanya ´SUZUKI PEDULI 2010´, setiap pengguna dan konsumen mobil Suzuki dapat memanfaatkan layanan total Suzuki agar perjalanan mudik menjadi aman, nyaman, lebih berkesan dan penuh arti, dalam menghadapi musim mudik lebaran di tahun 2010 ini.





2014

2013

2012

2011

2010

2009

2008

2007

2006

2005

2004

2003