Berita

“Tak Hanya Tampilan Premium, Big Bike Suzuki Miliki Aftersales Mumpuni”

PUBLISHED DATE : 18 Agustus 2016

Eda6e Suzuki Di Giias 2016 768x644

Siaran Pers

Jakarta, 18 Agustus 2016 – Memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) benar – benar tampil maksimal. Tak hanya menampilkan line up Big Bike yang dimiliki, PT. SIS juga memperkenalkan layanan purna jual (after sales) khusus Big Bike kepada publik. Informasi mengenai after sales Big Bike sangat penting mengingat fasilitas after sales menjadi salah satu pertimbangan konsumen.

Assist. Department Head Service PT.SIS, Riecky Patrayudha menjelaskan lebih lanjut mengenai layanan aftersalesBig Bike Suzuki, “Para pecinta motor besar Suzuki kini tidak perlu khawatir mengenai perawatan motor kesayangannya, karena Suzuki telah menyiapkan layanan aftersales terbaik yang didukung oleh jaringan yang luas di Indonesia. Melalui layanan tersebut kami berharap konsumen bisa terus merasa nyaman dalam berkendara dan mengekspresikan diri bersama motor besar Suzuki,” ujarnya.

Layanan khusus aftersales Big Bike Suzuki ini bisa konsumen dapatkan di 9 kota besar di Indonesia, meliputi :

  • PT. Sejahtera Motor Gemilang – Sunter, Jakarta
  • PT. Mitraindo Sejahtera Utama – Ciledug, Tangerang Selatan
  • PT. Indo Sunmotor Gemilang – Semarang
  • PT. Indo Jakarta Motor Gemilang – Indrapura, Surabaya
  • PT. Cahaya Surya Bali Indah – Bali
  • PT. Indo Jakarta Motor Gemilang – Kiara Condong, Bandung
  • PT. Indosolo Motor Gemilang –Jajar, Solo
  • PT. Sunindo Varia Motor Gemilang – Medan
  • PT. Indo Jakarta Motor Gemilang – Madiun
  • PT. Mitraindo Sejahtera Utama (Sales) – Global Cibubur, Gunung Putri, Jawa Barat

Dealer – dealer tersebut siap melayani konsumen Big Bike Suzuki dengan layanan aftersales khusus mulai perawatan berkala, servis besar hingga overhaul mesin. Konsumen tidak perlu khawatir melakukan perawatan Big Bike di dealer dan bengkel Suzuki, karena para teknisi telah dibekali dengan pelatihan dan keahlian khusus mengenai Big Bike.Sebagai informasi, tak hanya para teknisi di dealer – dealer khususBig Bike, seluruh teknisi Suzuki juga mendapatkan pelatihan mengenai Big Bike. Konsumen pun tidak perlu khawatir mengenai masalahspareparts, Suzuki menjamin ketersediaan spareparts untuk Big Bike. Hal tersebut merupakan wujud standar aftersales Suzuki kepada para konsumen.

Tak hanya layanan servis dan spareparts, Suzuki juga memiliki layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Fasilitas ini ditujukan untuk membantu penangangan kondisi emergency pelanggan dengan cepat selama 24 jam. Melalui layanan ini, konsumen Big Bikediberikan tiga fasilitas meliputi saran teknis, layanan teknisi Suzuki dan layanan mobil gendong /towing, khusus untuk wilayah Jabodetabek.Hal menarik yang ditawarkan adalah layanan SERA ini bebas biaya (gratis) selama masa garansi.

Mengenai garansi kendaraan, para konsumen pun tidak perlu khawatir mengingat Big Bike Suzuki memberikan garansi mesin selama 3 tahun / 30.000 KM. Dengan demikian, para penggunan Big Bike Suzuki dapat lebih tenang dan nyaman menggunakan fasilitas aftersalesSuzuki.

Untuk informasi lebih lanjut seputar SERA dan informasi lainnya mengenai Suzuki, konsumen dapat menghubungi Layanan Call Center Halo Suzuki di 08001100800 Bebas Pulsa 24 Jam.

Berita Lainnya

70249 Suzuki Update 2018

Tahun Baru, Harapan Baru Suzuki

Jakarta, 8 Januari 2018 – Memasuki tahun 2018 sebagai babak baru, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersiapkan beragam strategi untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsum...

selengkapnya