Berita

Suzuki Siap Bersaing di Segmen Crossover Melalui New SX4 S-CROSS

PUBLISHED DATE : 15 Agustus 2016

Suzuki Siap Bersaing Di Segmen Crossover Melalui New Sx4 S Cross Thumb

Siaran Pers

Jakarta, 15 Agustus 2016 – Sebagai pionir produsen mobil Crossover di tanah air, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan varian baru crossover premium, New SX4 S-CROSS pada pembukaan GIIAS 2016, Kamis (11/8). Melihat antusias masyarakat yang begitu besar terhadap kehadiran mobil terbaru dari Suzuki tersebut, PT SIS mengadakan bedah fitur New SX4 S-CROSS di GIIAS 2016 (15/8) agar konsumen mengetahui keunggulan fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh New SX4 S-CROSS.

Mengusung konsep desain yang mengedepankan aerodinamika, kualitas dan emosi, New SX4 S-CROSS menawarkan desain eksterior yang lebih segar lewat berbagai aksennya. Bagian atap dibuat dengan desain melengkung untuk menguatkan kesan sporty sekaligus untuk meningkatkan aerodynamic New SX4 S-CROSS. Begitupun dengan desain sisi samping ataupun bagian pintu yang turut membantu efisiensi penggunaan bahan bakar melalui desainnya.

Headlamp New SX4 S-CROSS dilengkapi dengan levelling device manual yang membantu pengendara mengatur pencahayaan sesuai kebutuhannya. Selain itu lampu depan New SX4 S-CROSS juga mempunyai kemampuan untuk memberikan fokus cahaya yang lebih presisi dengan area distribusi penyinaran yang luas.

Untuk interior, New SX4 S-CROSS menawarkan multi-information display pada box speedometer. Salah satu fitur yang ditawarkan melalui multi-information display adalah adanya notifikasi otomotis untuk melakukan pergantian perseneling pada mobil dengan transimisi manual. Fitur ini secara tidak langsung membantu meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar. Selain itu pada sistem audio, New SX4 S- CROSS illumination lamp steering audio switches agar memudahkan pengemudi saat mengoperasikan sistem audio di malam hari.

Dari segi mesin, dengan kapasitas 1.491cc VVT DOHC, New SX4 S-CROSS menghasilkan power maksimum 109ps/6000rpm. Untuk transmisi, baik varian automatic dengan 6-percepatan maupun manual dengan 5-percepatan yang dapat menghasilkan akselerasi yang responsif sehingga efisien dari segi pemakaian BBM.

Hal yang menarik pada sistem perseneling New SX4 S-CROSS yakni terdapat fitur Paddle Shift. Dengan adanya Paddle shift pada varian automatic ini memungkinkan pengemudi mengoper gigi secara manual dengan cara menekan tuas yang terletak di balik setir seperti pada mobil F1. Selain kenyamanan berkendara, adanya Paddle Shift mampu memberikan tingkat akselerasi dan torsi yang lebih tinggi.

Segi keamanan dan kenyamanan juga menjadi perhatian utama dari pengembangan New SX4 S-CROSS ini. Implementasi TECT (Total Effective Control Technology) pada rangka mampu meredam dan menyebarkan energi benturan akibat tabrakan, sehingga keselamatan penumpang tetap terjaga. Selain itu, fitur keamanan yang jadi andalan dari New SX4 S-CROSS adalah dilengkapinya teknologi pengereman ABS with ABD sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan yang berlebihan.

Kehadiran New SX4 S-CROSS lewat berbagai keunggulannya merupakan bentuk komitmen PT. SIS dalam mempersembahkan produk terbaik bagi konsumen Indonesia. Dengan harga yang bersaing, serta didukung dengan pengalaman puluhan tahun dari Suzuki, New SX4 S-CROSS diyakini mampu menjadi pilihan utama di segmen kendaraan Crossover.

Donny Saputra selalu 4W Marketing Director PT.SIS menjelaskan, “Dengan keunggulan spesifikasi yang terdapat pada New SX4 S-CROSS, kami yakin produk ini mampu merebut hati masyarakat serta menjadi kendaraan favorit bagi penyuka mobil crossover. Melalui bedah fitur ini, kami juga berharap konsumen semakin mengerti mengenai fitur- fitur unggulan yang ada di dalam produk andalan kami sehingga dapat memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan.”

Berita Lainnya