Berita

Suzuki Libatkan Konsumen Indonesia di MotoGP Malaysia

PUBLISHED DATE : 29 Oktober 2017

C725c Konsumen   Suzuki Ready To Motogp 2017 (1)

Jakarta, 29 Oktober 2017 Tahun kedua pelaksanaan program Suzuki Ready To MotoGP berlangsung meriah dan menyenangkan bagi 70 orang konsumen Suzuki Indonesia. Pasalnya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang serta melibatkan partisipasi mereka untuk datang dan menyaksikan secara langsung balap bergengsi MotoGP yang diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia (28-29 Oktober 2017) untuk memberikan dukungan terhadap kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP.

Selama menyaksikan jalanya balap MotoGP yang sedang berlangsung, para konsumen tak hentinya memberikan teriakan semangat bagi Andrea Iannone dan Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017. Kesempatan berharga tersebut menjadi momen spesial dimana mereka beruntung dapat melihat dan merasakan sensasi adrenalin pertandingan balap yang belum pernah dialami sebelumnya. Kehadiran para konsumen difasilitasi secara lengkap oleh SIS guna memberikan kenyamanan dan pengalaman yang memuaskan.

Suara mesin yang kencang dan sosok motor balap Suzuki GSX-RR yang tampil keluar dari garasi pit Team Suzuki Ecstar MotoGP sontak menjadi fokus utama yang ditunggu-tunggu para konsumen Indonesia dari sisi tribun main grandstand sirkuit Sepang. Semenjak akselerasi awal setelah bendera start dikibarkan,  Andrea Iannone dan Alex Rins menyuguhkan aksi penampilan dan perlawanan yang cukup berani di atas Suzuki GSX-RR. Para konsumen tampak tidak mau melepaskan pandangan dari lintasan maupun monitor untuk mengamati pebalap idolanya bertarung di sirkuit berkarakter kecepatan tinggi tersebut.

Meskipun keberuntungan belum berpihak pada Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017, dimana Andrea Iannone harus puas finish di poisi ke-14 dan Alex Rins yang mengalami kecelakaan. Namun momen tersebut memberikan Kepuasan tersendiri yang tak hentinya menjadi bahan cerita konsumen setelah balapan selesai diadakan.

Selain merasakan sensasi nonton balap MotoGP secara langsung, para konsumen juga diajak SIS untuk mengunjungi berbagai tempat menarik di kota Kuala Lumpur, Malaysia untuk menambah pengalaman dan juga berbagi cerita kepuasan bersama Suzuki. Program Suzuki Ready To MotoGP merupakan program penjualan berhadiah, dimana para konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki GSX-R150, GSX-S150 serta All New Satria F150 mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadah nonton bareng MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS

“Agenda tahunan ini memberikan kesempatan yang sangat berkesan bagi para konsumen Suzuki. Program Suzuki Ready To MotoGP yang mereka ikuti dapat dirasakan banyak keuntungannya, yaitu selain bisa memiliki motor yang berkualitas, mereeka juga bangga serta sangat senang bisa melihat dan memberikan dukungan secara langsung kepada Team Suzuki Ecstar bertanding secara langsung”.

Berita Lainnya