Berita

Suzuki Indonesia Dukung Tim Nasional di Laga Semi Final AFF Suzuki Cup 2016 Bersama Komunitas

PUBLISHED DATE : 03 Desember 2016

F08ca Aff Suzuki 01

Jakarta, 3 Desember 2016 – Gelaran turnamen sepak bola terbesar se-Asia Tenggara yang disponsori oleh Suzuki, AFF SUZUKI CUP 2016 telah bergulir sejak 19 November 2016. Tim Nasional Indonesia atau disebut skuat Garuda telah berhasil menembus babak Semi Final setelah pada laga terakhir fase Grup A mencetak kemenangan 2-1 atas Singapura di Stadion Rizal Memorial Stadium, Manila (25/11). Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi bangsa Indonesia dan patut diapresiasi dengan dukungan rakyat Indonesia pada babak Semi Final yang akan digelar 3 Desember 2016 di tanah air, di mana Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Untuk mendukung aksi Skuat Garuda di laga Semi Final, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor (OBM/ mesin tempel kapal) Suzuki di Indonesia akan mengajak 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 30 komunitas klub motor Suzuki untuk bersama-sama menyaksikan secara langsung pertandingan di Stadion Pakansari. PT. SIS juga akan menampilkan produk produk mobil, motor dan OBM andalan Suzuki di area stadion Pakansari baik di dalam stadion maupun di Gate North, seperti SX4 S-Cross, New Ertiga, GSX-S 150, GSX-R 150, dan DF 300 (OBM). PT. SIS juga akan membentangkan spanduk bertuliskan “Satu Tekad Satu Impian” bagi para pendukung yang hadir untuk memberikan langsung dukungannya kepada Timnas yang berjuang dalam bertanding di ajang AFF SUZUKI CUP 2016, seperti tema yang diusung yakni GEAR to Fight. Tema ini sejalan dengan new primary brand image dari Suzuki Indonesia yaitu GEAR .

Mengenai dukungan Suzuki Indonesia di laga Semi Final AFF SUZUKI CUP 2016, Setiawan Surya selaku 4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales mewakili Suzuki Indonesia menyatakan, Pertama – tama kami ucapkan selamat bagi Tim Nasional yang berhasil menembus babak Semi Final di ajang AFF SUZUKI CUP 2016. Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia melalui beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

Program dan aktivitas AFF SUZUKI CUP 2016

PT. SIS akan menggelar kegiatan Nonton Bareng (NoBar) untuk meningkatkan euphoria masyarakat Indonesia dalam mendukung tim Nasional di babak Semi Final AFF SUZUKI CUP 2016. Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 3 dan 7 Desember 2016 di beberapa dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepeda motor maupun Outboard Motor (OBM) dan lokasi di wilayah Indonesia.

Untuk dealer roda empat, acara NoBar bersama komunitas ini akan tersebar di 11 titik kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan dan Jakarta yang diadakan di fX Sudirman (7/12). Sedangkan untuk roda dua, PT.SIS menggelar acara ‘Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016’ dengan komunitas di 29 Main Dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia sepeda motor Suzuki.  Sementara, dealer OBM menggelar ‘Suzuki Nonton Bareng (NoBar)’ dengan para nelayan dan pemilik kapal di kota Kebumen, Jawa Tengah. Keseluruhan acara NoBar ini merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk tim Nasional Indonesia yang berlaga di turnamen AFF SUZUKI CUP 2016.

Tak hanya itu, program yang bertajuk ‘Tebak Bola’ juga turut meramaikan gelaran ini. Program ini masih berlangsung serentak di seluruh indonesia bagi masyarakat umum. Untuk wilayah JaBoDeTaBek diadakan di fX Sudirman, Jakarta Pusat hingga 17 Desember 2016 mendatang. Sedangkan untuk di  daerah lainnya, ‘Tebak Bola’ hadir di 36 dealer roda empat di wilayah Indonesia hingga 31 Desember 2016.

Khusus untuk area Jabodetabek yang bertempat di fX Sudirman para peserta hanya perlu menebak jumlah bola yang ada didalam produk Suzuki dengan mengisi kupon tebak bola. Untuk para pemenang dalam program ini, PT. SIS telah menyiapkan beragam hadiah yang terdiri dari Iphone 6s, GoPro 5, Jersey Tim Nasional, dan hadiah-hadiah lainnya. Program ini berlaku untuk wilayah Jakarta yang ingin menyalurkan dukungannya kepada tim Nasional Indonesia.

Selain itu PT. SIS juga memiliki program ‘Test Drive Berhadiah’ yang diberikan bagi para calon konsumennya. Dalam program ini hadiah yang akan dibagikan berupa 1 unit Karimun Wagon R dan 6 Unit Suzuki Address. Bagi yang berminat untuk mengikuti ‘Test Drive Berhadiah´ ini, bisa datang langsung ke seluruh dealer resmi Suzuki roda empat dan lokasi pameran yang diadakan oleh PT SIS bersama dengan dealer Suzuki di seluruh wilayah Indonesia. Setelah itu, pengunjung dapat mengakses langsung ke situs www.geartofight.com hingga 31 Desember 2016 mendatang.

Program Penjualan

Untuk memeriahkan ajang AFF SUZUKI CUP 2016, PT. SIS mengadakan program penjualan bagi calon konsumen mobil Suzuki, yakni ‘Tripl3Bonus’. Dengan melakukan pembelian unit mobil tipe apa saja, service mobil, dan juga pembelian spare part serta aksesoris di seluruh dealer Suzuki di Indonesia, konsumen berhak mendapatkan undian hadiah utama yaitu 1 unit Suzuki New SX4 S-Cross, 15 sepeda motor Suzuki Satria F 150, 30 unit sepeda motor Suzuki Address, dan 500 voucher senilai @ Rp. 1.000.000,- yang berlaku untuk service, pembelian sparepart, dan pembelian aksesoris. Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2016 mendatang.

Kami berharap dengan diselenggarakannya gelaran akbar dan bergengsi AFF SUZUKI CUP 2016 ini, akan membawa dampak postif yang signifikan terhadap kemajuan sepak bola di tanah air maupun internasional, serta lebih mendekatkan brand Suzuki di tengah masyarakat Indonesia.

Berita Lainnya

Efa73 Cover Suzuki Di Padang

Suzuki Day Hadir Di Kota Padang

Payakumbuh, 8 Oktober 2016 – Suzuki Day merupakan kegiatan yang diselenggarakan langsung atas kerjasama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan jaringan Bengkel Resmi yan...

selengkapnya