Berita

Suzuki Gelar Kompetisi Antar Frontliner Bengkel Resmi Se-Indonesia

PUBLISHED DATE : 01 Maret 2017

0e831 Img 0676

Jakarta, 1 Maret 2017 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan setia Suzuki dalam peningkatan pelayanan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar kompetisi antar Frontliner yang dilakukan di seluruh jaringan Resmi Suzuki se-Indonesia. Para peserta ajang ini terdiri dari frontliner yang bekerja sebagai Service Advisor dealer (SA), Service Relation Officer dealer (SRO), dan juga PIC Sparepart dealer (Partman).

Suzuki Frontliner Competition 2017 diikuti sebanyak 951 frontliner Bengkel Resmi Suzuki di Indonesia. Dari jumlah tersebut, terpilih 39 finalis yang terdiri dari 17 SA, 11 SRO, dan 11 Partman, yang diundang langsung untuk mengikuti seleksi akhir di Suzuki Training Center, Jakarta pada tanggal 21 – 23 Februari 2017.

Penilaian peserta frontliner Suzuki dilakukan pada periode Januari hingga Desember 2016. Dalam seleksi akhir 39 finalis terpilih tersebut dikompetisikan melalui ujian teori dan juga roleplay. Penilaian roleplay dilakukan dengan simulasi sejak pelanggan datang ke Bengkel Resmi Suzuki hingga selesai melakukan service di Bengkel Resmi Suzuki, sesuai dengan standar pelayanan dari Suzuki Indonesia.

Pada hari terakhir masa karantina (23/2),berlangsung acara Awarding Night Suzuki Frontliner Competition 2017 di Holiday Inn Hotel, Kemayoran. Hasil penilaian dan pemenang telah diumumkan pada acara tersebut. Para pemenang mendapatkan hadiah berupa produk motor terbaru dari Suzuki, yaitu Suzuki GSX-S 150,  Suzuki All New Satria FU 150 FI dan Suzuki Address FI.

Berikut adalah daftar pemenang pada After Sales Suzuki Frontliner Competition 2017 :

Service Advisor

Category

Nama Pemenang

Dealer

Winner

PAUL SAPUTRA

RIAU JAYA CEMERLANG - PEKANBARU

Runner Up I

RUKMAN

RESTU MAHKOTA KARYA - CIBADAK

Runner Up II

ROSDIANA

PUSAKA MOTOR UTAMA - BULAK KAPAL

Service Relation Officer

Category

Nama Pemenang

Dealer

Winner

MARINI SURYADI

CITRA ASRI BUANA - CIPUTAT

Runner Up I

DIMROH

SEJAHTERA BUANA TRADA - LIPO CIKARANG

Runner Up II

YULIANTI CAROLIND

UNITED MOTOR CENTER - MEYJEND SUNGKONO

PIC Sparepart

Category

Nama Pemenang

Dealer

Winner

SRI YANTI

SUMBER BARU ANEKA MOTOR - CILACAP

Runner Up I

JUNARDI TURNIP

PERSADA LAMPUNG RAYA - LAMPUNG

Runner Up II

DUDUS MUSADAD

KEBAYORAN JAYA INDAH UTAMA - CIKARANG

Kompetisi Suzuki Frontliner ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan tahunan PT. SIS untuk memonitoring  kualitas dan kompetensi frontliner Suzuki. Hal ini terkait dengan pelayanan terbaik yang diberikan kepada pelanggan setia Suzuki. Kami ucapkan selamat dan sukses untuk para pemenang baik SA terbaik, SRO terbaik serta Partman terbaik Suzuki,”  tutup  Riecky Patrayudha, Service Head PT. SIS.

Berita Lainnya

SCRC Sigap Evakuasi Korban Banjir

Jakarta, 26 Februari 2020 – Derasnya hujan yang mengguyur Jakarta kemarin (25/2) mengakibatkan banjir di beberapa wilayah di Jabodetabek. Terkait bencana tersebut, Suzuki Clu...

selengkapnya