Berita

Suzuki Celerio dinobatkan sebagai ‘The Best City Car'

PUBLISHED DATE : 07 Desember 2016

C42c8 Suzuki Celerio

Jakarta, 7 Desember 2016 –  PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meraih penghargaan melalui produk city car nya, yakni Celerio.  Suzuki Celerio berhasil dinobatkan sebagai ‘The Best City Car´ di ajang penghargaan tahunan, AutoBild Indonesia Award 2016. Penghargaan yang sama  juga diraih oleh Celerio di ajang yang sama di tahun lalu.  Hal ini tentu sangat membanggakan bagi produk yang pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia pada bulan Juni 2015.

Celerio hadir dengan berbagai keunggulan sebagai mobil yang memiliki transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) pertama di segmen mobil city car 1.000cc. Teknologi dan keunggulan yang dimiliki Celerio, seperti efisiensi konsumsi bahan bakar, fitur dual airbags, ABS hingga Immobilizer sejalan dengan tagline Celerio, yakni ‘The Amazing 1.000’. Mobil ini menghadirkan pengalaman berkendara yang fun to drive, bertenaga dan hemat bahan bakar  bagi penggunanya.

Sebelumnya,  Celerio juga meraih penghargaan pada The Indonesia Automotive Journalist Forum Car of The Year Award 2015 sebagai The Best Five Choice pada tahun 2015. Dengan diraihnya penghargaan ‘The Best City Car´ kali ini tentunya membuktikan kehandalan dan keunggulan Celerio.

Penghargaan bagi Jimny

Pada kesempatan yang sama, produk SUV legendaris Suzuki yaitu Jimny, juga meraih penghargaan ‘The Most Watched Car Video’ pada kategori Review Awal Suzuki Jimny Terbaru di Indonesia. Review tersebut dilakukan oleh Auto Bild Indonesia pada saat Jimny model terbaru tampil di booth Suzuki Historical Corner selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 berlangsung.

Penghargaan tersebut menunjukkan bahwa Jimny masih sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Mobil SUV dari Suzuki yang dikenal serba bisa dan tangguh ini memiliki banyak penggemar fanatik, salah satunya yang berkumpul di  komunitas Suzuki Jip Indonesia (SJI).

Dengan diperolehnya 2 penghargaan tersebut, Permata Islam selaku Head of 4W Brand Development PT. SIS  mengungkapkan kegembiraan melalui  sambutannya usai menerima penghargaan di Ballroom Fairmont Hotel, Jakarta (7/12), “Kami sangat bangga dan berterima kasih atas 2 penghargaan yang diberikan bagi 2 produk mobil Suzuki, yakni Celerio dan Jimny pada hari ini. Hal ini membuktikan bahwa produk city car kami, Celerio dapat diterima dan dipercaya dengan baik oleh para konsumen Suzuki, serta produk SUV legendaris Suzuki, Jimny yang masih sangat diminati oleh pecinta otomotif di tanah air khususnya penggemar mobil off-road. Ke depannya, kami berharap dapat menghadirkan produk kendaraan yang berkualitas dan digemari masyarakat Indonesia.”

Berita Lainnya