Berita

SUZUKI ADDRESS BERMAIN GAYA BARU MAKIN ATRAKTIF

PUBLISHED DATE : 12 Agustus 2016

Suzuki Address Bermain Gaya Baru Makin Atraktif1662973981 Thumb

Jakarta, 12 Agustus 2016 – Pertengahan tahun 2016 menjadi momen baik bagi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)dalam memberikan penyegaran tampilan kepada salah satu model sepeda motor skutik serbaguna yaitu Suzuki Address FI. Sebanyak 3 pilihan gaya baru dalam 3 warna berbeda semakin terlihat atraktif untuk dikendarai oleh konsumen Indonesia yang mendambakan skutik serbaguna, irit dan lincah namun tetap mengutamakan penampilan yang membuat orang lain menolehkan pandangan kepada pengendara Suzuki Address FI.

Sebagai identitas tampilan baru tahun 2016, Suzuki Address FI hadir dengan design striping baru yang lebih atraktif,stylish dan berjiwa muda. Design striping baru tersebut tersedia pada 3 varian warna yang berkarakter kuat yaituStronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Bertambahnya 3 pilihan tersebut turut melengkapi pilihan-pilihan warna Suzuki Address FI yang lain termasuk varian Suzuki Address Elegant yang tampil dengan gaya skutik mewah dan juga Suzuki Address Elegant LG yang simpel dan praktis. Lebih menariknya lagi, ke-3 pilihan tampilan baru tersebut tidak berpengaruh pada kenaikan harga jual atau dengan kata lain konsumen bisa memilikinya dengan harga yang masih sama yaitu Rp 14.570.000,- (OTR DKI Jakarta). Harga yang sangat terjangkau untuk memiliki skutik kelas Dunia yang serbaguna untuk beragam keperluan, irit konsumsi bahan bakar untuk perjalanan lebih jauh, akselerasi ringan dan cepat untuk kelincahan bermanuver di jalan serta tampil gaya di manapun dan kapanpun di setiap kesempatan berekendara.

Suzuki Address FI dengan tampilan terbaru tersebut sudah hadir di dealer-dealer sepeda motor Suzuki per 14 Juli 2016 sehingga konsumen yang sudah penasaran ingin melihat dan merasakan keunggulan Suzuki Address FI bisa secara langsung mencoba dan membuktikan kualitas produk Suzuki yang sejak tahun 2015 lalu sudah diekspor ke 20 Negara hingga ke Benua Eropa yang notabene memiliki standar kualitas tinggi.


Suzuki Address Sales Outlook

Sebagai produk andalan Suzuki di segmen skutik, Suzuki Address FI di posisikan pada kategori skutik entry levelnamun bukan berarti Suzuki Address FI minim fitur, justru Suzuki memberikan banyak keuntungan bgi penggunanya melalui fitur-fitur praktis dan bermanfaat untuk keperluan sehari-hari, seperti Utility Box di bawah jok sebesar 20,6 liter sanggup menampung beragam barang keperluan, mesin fuel injection 110 cc yang sangat canggih dan irit dipadukan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter sangat berguna untuk mobilitas tinggi dan menghemat pengeluaran untuk membeli bahan bakar.

Terhitung sejak diluncurkan di bulan Oktober 2014 hingga Juni 2016, Suzuki Address FI diminati banyak kalangan konsumen di Indonesia yang memang paham akan kualitas terbaik. Sebanyak 26.790 unit Suzuki Address FI sudah digunakan konsumen Indonesia untuk mempermudah keperluan transportasi sehari-hari. Wilayah yang paling antusias merespon Suzuki Address FI adalah area Jabodetabek, kemudian diikuti oleh Pulau Sulawesi.

Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales

“Skutik super fungsional Suzuki Address FI kini tampil makin berjiwa muda dan bergaya, minor change tampilan ini dilakukan sebagai respon Suzuki dalam mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda masa kini yang aktif dan dinamis. 3 tampilan baru ini melengkapi pilihan Suzuki Address FI yang mewakili karakter pengendara Indonesia.

 

 
 

Berita Lainnya