Berita

Potensi Market Besar, Suzuki Buka Outlet Baru di Kenjeran

PUBLISHED DATE : 17 Mei 2017

A6a74 Img 0195

Kenjeran, 17 Mei 2017 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin memperkuat jaringannya di seluruh Indonesia dengan meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spareparts) serta Body Repair di wilayah Kenjeran, Jawa Timur. Outlet Suzuki mobil ke 315 ini diresmikan secara langsung oleh Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales dan PT. Suzuki Indomobil Motor, Shuji Oishi beserta jajaran manajemen PT.SIS pada hari ini (17/5). Outlet yang berdiri dibawah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di kota Kenjeran akan produk-produk mobil unggulan Suzuki.

4W Deputy Managing Director PT. SIS, Setiawan Surya mengungkapkan, “Wilayah Jawa Timur merupakan salah satu market yang penting bagi Suzuki. Di Tahun 2016 market mobil di Jawa Timur memberikan kontribusi sebanyak 11.7% terhadap perkembangan market mobil di Indonesia. Sedangkan untuk Suzuki, market di daerah Jawa Timur memberikan kontribusi sebesar 11.9 %. Karena potensi yang besar itulah kami membuka outlet baru di Kota Kenjeran ini, semoga outlet ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Kenjeran akan produk-produk unggulan Suzuki,” ungkapnya.

Outlet SBT Kenjeran berlokasi di Jalan Kenjeran no 552 - 554, Surabaya, Jawa Timur ini dilengkapi dengan fasilitas terkini dan desain yang sesuai standar Suzuki di Seluruh Indonesia. Berdiri di atas lahan seluas 6.000 m2 dan memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan luas total bangunan 11.850 m2. Showroom dan  bengkel  telah  dilengkapi  dengan  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas 3S serta Body Repair yang sesuai dengan  standar Suzuki.

Outlet SBT Kenjeran merupakan outlet ke-5 dari SBT Jawa Timur, yang dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern. Outlet ini juga  memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, dengan adanya fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis seperti;  16 stall yaitu Express Maintenance, Produk Home Service dan Premium Delivery Area sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 450 unit per bulannya. Sedangkan untuk body repair terdiri dari 20 stall yaitu oven, putty, primer, assembly disassambly, tarik body, poles, deatiling, welding, preparation, quick repair dan final check.

Terkait dengan diresmikannya Outlet SBT Kenjeran, Dwi Tjahayanto selaku Presiden Direktur PT SBT mengungkapkan, “Dengan diresmikannya outlet SBT Kenjeran ini, kami ingin memberikan pelayanan terbaik baik sales dan aftersales kepada para pelanggan setia Suzuki di Jawa Timur, khususnya Kenjeran. Dengan fasilitas yang lebih lengkap dan berkualitas, kami menjamin konsumen akan mendapatkan kepuasan maksimal dalam membeli ataupun merawat kendaraan Suzuki,” tutupnya.

Berita Lainnya