Berita

Pererat Hubungan dan Kerjasama, Suzuki Marine Gelar Customer Gathering di Cilacap

PUBLISHED DATE : 13 Juni 2017

02481 Peserta Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Suzuki Marine Berfoto Bersama

Cilacap, 13 Juni 2017 – Suzuki Marine salah satu unit bisnis dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk Outboard Motor (mesin tempel) di Indonesia, pada hari ini mengadakan acara customer gathering sekaligus buka puasa bersama dengan para ketua kelompok nelayan, pembuat kapal, bengkel mitra OBM, media lokal serta Dinas Kelautan di Cilacap (13/7). Bertempat di Hotel Daffam, Cilacap, acara customer gathering ini bertujuan untuk lebih memperat hubungan dan kerjasama antara konsumen setia Suzuki OBM serta pemangku kebijakan di Cilacap.

Bambang Wijarnoko, Head of Sales Area Wilayah Cilacap Outboard Motor PT. SIS mengungkapkan, “Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk mempererat hubungan antar sesama, hal itulah yang ingin kami terus jaga dengan para konsumen setia kami. Selain bersilatuhrahmi, kami juga ingin berbagi informasi terbaru tentang produk-produk kami serta memperluas jaringan kerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kelautan Cilacap,” ujar Bambang.

Di sela-sela acara, Suzuki Marine berbagi informasi terbaru mengenai DT15AL dan DF20A. DT15AL merupakan salah satu mesin unggulan yang telah dilengkapi dengan sistem PEI (Pointless Electronic Ignition), sistem inovatif yang membuat konsumen lebih mudah saat menyalakan mesin. Sedangkan DF20A merupakan mesin unggulan yang memiliki performa mumpuni berkat Timing Chain dengan Self Adjusting Technology. Pengoperasiannya pun sangat mudah, DF20A memiliki sistem yang unik yaitu berupa Fuel Injection tanpa aki. Duo mesin ini juga sangat compact,  serta telah teruji digunakan diseluruh daerah di Indonesia. Dan yang paling penting adalah konsumsi bahan bakarnya sangat irit dibandingkan mesin lain dikelasnya.

Selain memberikan informasi mengenai produk, PT.SIS juga memperkenalkan kembali dealer PT. Jaya Motor yang telah berdiri selama 20 tahun sebagai dealer OBM yang terpercaya untuk wilayah Cilacap dan sekitarnya. “Untuk konsumen yang ingin memiliki produk-produk atau membutuhkan layanan aftersales dari Suzuki OBM khususnya mesin DT15AL dan DF20A, bisa langsung datang ke tempat kami yaitu PT.Jaya Motor di Jl. Ahmad Yani No 128, Cilacap. Dengan datang ke dealer resmi, konsumen bisa mendapatkan layanan yang maksimal dan terjamin,” ujar Hanindya Wibowo selaku Owner PT. Jaya Motor.

Sebagai perusahaan yang telah hadir selama 20 tahun di Indonesia, Suzuki Marine berharap acara ini dapat memberikan kontribusi positif khususnya untuk perkembangan industri kelautan di Cilacap. “Kami berharap acara ini dapat memberikan manfaat dan konsumen semakin yakin menggunakan produk Suzuki Marine. Tidak hanya itu, kami berharap melalui acara ini kerjasama dengan pemerintah daerah semakin lancar, karena sebagai daerah yang memiliki garis pantai Cilacap memiliki banyak potensi. Hal tersebut sesuai dengan prinsip bisnis kami untuk memberikan nilai tambah baik teknologi maupun keuntungan lainnya dalam setiap lini produk kami,” tutup Bambang.

Berita Lainnya