Siaran Pers

Kebumen, 15 Juni 2017 – Melanjutkan kegiatan acara Customer Gathering sekaligus buka puasa bersama di kawasan Pantai Selatan Jawa, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui salah satu unit bisnisnya Suzuki Marine kembali mengadakan acara “Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Suzuki Marine” di Pantai Pasir, Kebumen, Kamis (15/7). Acara ini merupakan bentuk apresiasi PT. SIS dan salah satu cara untuk berinteraksi langsung dengan para nelayan di Kebumen.

Sebagai inisiator acara ini, Bambang Wijarnoko, Head of Sales Area Wilayah Cilacap Outboard Motor PT. SIS mengungkapkan, “Kebumen merupakan salah satu wilayah yang penting, melalui acara ini kami berharap bisa menjadi ajang untuk mempererat hubungan dengan nelayan di Kebumen, khususnya yang berada di wilayah Pantai Pasir. Tetapi tidak hanya itu saja, dalam acara ini para nelayan bisa menceritakan keluhan mengenai produk Suzuki Marine ataupun memberikan masukan terkait produk untuk perkembangan kedepannya ,” ungkap Bambang.

Acara Customer Gathering di Kebumen ini merupakan kegiatan kedua yang dilakukan oleh Suzuki Marine dan dealer PT. Jaya Motor selama bulan Ramadhan di kawasan Pantai Selatan Jawa. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nelayan yang telah setia menggunakan produk Suzuki Marine. Tidak hanya bertatap muka dengan para nelayan, melalui acara ini Suzuki Marine juga menggali informasi mengenai masalah-masalah yang dihadapi para nelayan. Melalui interaksi secara langsung, nelayan diharapkan bisa mengenal lebih dekat manajemen serta dealer resmi Suzuki Marine yang ada di wilayah Cilacap dan Kebumen.

Para nelayan di Pantai Pasir memberikan apresiasi positif terhadap acara ini, salah satunya adalah Sirun. Menurutnya, kontribusi Suzuki Marine terhadap para nelayan di Kebumen sangat bagus. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Suzuki Marine atas acara hari ini dan saya berharap kerjasama ini tidak berlangsung hanya hari ini saja. Semoga kedepannya Suzuki Marine bisa terus mendukung kegiatan nelayan di Kebumen baik secara produk maupun non produk,” ujar Sirun.

Melalui acara ini, kami berharap para nelayan di Kebumen semakin yakin menggunakan produk Suzuki Marine. Tidak hanya sebagai konsumen, tetapi sebagai partner yang tumbuh bersama kami. Sesuai prinsip kami untuk memberikan nilai tambah baik secara teknologi maupun keuntungan lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan,” tutup Bambang.