Batam, 19 November 2017 – Selain mengangkat pariwisata daerah lain, Suzuki Bike Meet yang diselenggarakan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga melakukan kontribusi untuk memperkuat solidaritas bangsa di pulau perbatasan Indonesia. Kota Batam, Kepulauan Riau dipilih menjadi titik kumpul bikers Suzuki selanjutnya pada tanggal 19 November 2017 untuk menyusun kekuatan dalam menjaga kekompakan dan kecintaan terhadap Tanah Air.

Berlokasi di Mall Kepri, lebih dari 500 bikers Suzuki Kepulauan Riau menyambut acara Suzuki Bike Meet yang baru pertama kali diadakan di kota Batam. City touring dipilih sebagai cara mereka untuk memperlihatkan kekompakan bikers Suzuki sekaligus mengkampanyekan budaya berkendara yang baik dan santun di jalan raya.

Lebih dari 25 klub dan komunitas Suzuki bersatu menyuarakan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ memajukan dunia otomotif Kepulauan Riau. Melalui beragam kegiatan yang dilakukan, para bikers Suzuki saling mengakrabkan diri dan menambah relasi yang berguna untuk kegiatan-kegiatan lain secara bersama di waktu selanjutnya.

Salah satu kegiatan mulia yang dilakukan di Suzuki Bike Meet Batam adalah Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikoordinir oleh PT. Roda Mas Makmur (Indomobil Batam) selaku main dealer Suzuki di Kepulauan Riau. Bantuan donasi diberikan kepada yayasan panti asuhan, menjadi wujud CSR Suzuki dengan harapan bisa membantu generasi muda Kepulauan Riau untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Selain city touring dan CSR, bikers Suzuki juga disuguhkan beragam acara menarik dan menyenangkan seperti games antar klub/komunitas, hiburan dancer, lady wash dan pertunjukan musik, pameran motor baru Suzuki dan hasil modifikasi bikers Batam, program penjualan berhadiah helm fullface dan jaket touring, test ride dan free check-up motor Suzuki. Peserta Suzuki Bike Meet juga dimanjakan dengan diskon sparepart hingga 15%, selain itu keuntungan berupa hadiah doorprize bisa diraih oleh bikers paling beruntung.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS

“Meski baru diadakan pertama kali di Kota Batam, namun kami melihat antusiasme dan jumlah peserta Suzuki Bike Meet yang luar biasa hebat sepanjang hari. Kami harap kekompakan mereka dapat menularkan pengaruh positif bagi klub dan komunitas lain, dan bisa bersama-sama menciptakan kegiatan bermanfaat bagi warga Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya.”