Jakarta, 13 Mei 2015 – Masih dalam rangka memperingati hari jadi Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) ke-12, FORWOT tentunya juga ingin berbagi rasa syukur kepada para pihak yang masih membutuhkan bantuan.

Seiring dengan tagline HUT ke-12 FORWOT yakni “Satu Langkah Bersama”, maka kali ini FORWOT bersama dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan donasi kepada Komunitas Pengguna Kaki Palsu dan Tangan Palsu Indonesia sebesar Rp 20.000.000.

“Disetiap rangkaian kegiatan FORWOT tak melupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat luas. Seperti yang FORWOT dan Suzuki berikan kepada Komunitas Pengguna Kaki Palsu dan Tangan Palsu Indonesia,” ucap Indra Prabowo, selaku Ketua Umum FORWOT.

Penyerahan simbolis donasi FORWOT bersama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebesar Rp 20 juta kepada perwakilan Komunitas Pengguna Kaki Palsu dan Tangan Palsu Indonesia itu dilakukan disela acara “Malam Ramah Tamah HUT ke-12 FORWOT” yang berlangsung di Restoran Rajarasa, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

“Pada kesempatan ini, kami PT. SIS bekerjasama dengan FORWOT menunjukkan kepeduliannya untuk dapat berkontribusi positif kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Kami berharap, donasi ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” kata Head of 4W Communications Development PT. SIS, Dimelza Sharindradini.

Perwakilan Komunitas Kaki Palsu dan Tangan Palsu Indonesia pun mengapresiasi bentuk dukungan FORWOT dan SUZUKI ini. “Kami berterima kasih sekali kepada FORWOT dan SUZUKI. Tentunya bantuan ini sangat berharga mengingat di Jakarta saja banyak sekali teman-teman kami yang difabel baik karena kecelakaan, penyakit, atau bahkan kelainan sejak lahir yang membutuhkan kaki dan tangan palsu,” ucap Nur Rachmat, juru bicara dari Komunitas Pengguna Kaki Palsu dan Tangan Palsu Indonesia.

“Donasi FORWOT dan SUZUKI ini juga sekaligus sebagai wujud dari rasa syukur atas suksesnya rangkaian perayaan HUT ke-12 FORWOT,” tutup Indra.