Genius Cooling System
Sistim pendinginan yang merupakan penyempurnaan Climate control, dengan menerapkan sensor di beberapa tempat sehingga suhu ruangan merata. Dengan sistim ini aliran udara dingin secara otomatis diarahkan ke tempat-tempat tertentu hingga tercapai suhu yang diinginkan secara merata.
Genius Key
Sistim ini mempunyai dua bagian terpisah, bagian pertama adalah unit control yang terpasang di mobil dan bagian kedua berupa remote control.

Untuk membuka kunci mobil dapat dioperasikan dengan dua cara :
Manual
Seperti halnya mengoperasikan remote control dengan menekan tombol “buka”. Atau mencabut anak kunci yang tersimpan dalam remote control serta memakainya sebagaimana biasa.
Otomatis
Jika remote control dibawa mendekati mobil hingga berjarak kurang lebih 80cm, maka unit control yang terpasang di mobil akan mendeteksinya serta membuka kunci pintu mobil, sekaligus mematikan sistim alarm dan mengaktifkan semua fungsi mobil. Dengan cara ini, untuk membuka mobil tidak lagi diperlukan anak kunci. Bahkan remote controlpun tidak perlu dikeluarkan dari saku. Untuk menghidupkan mesin tidak diperlukan anak kunci, cukup dengan memutar tombol yang terletak pada batang stir sebelah kanan.
Metal Timing Chain
Metal timing chain adalah perangkat yang menghubungkan cam shaft dan crank shaft dengan menggunakan rantai.

Keunggulan metal timing chain dari timing belt yang menggunakan bahan karet adalah :
Dengan tingkat teknologi metalurgi yang tinggi, dapat dibuat rantai yang tahan panas, gesekan dan tidak mengalami perubahan ukuran.
Dikombinasikan dengan rubber shield tingkat kebisingan bisa ditekan.
Ketegangannya dijaga dengan menerapkan "self ajusted" menggunakan tekanan oli (oil pressure)
Liquid Filled Engine Mounting
Jika sebelumnya dudukan mesin (engine mounting) dibuat dari karet pejal, maka kini diganti dengan liquid filled engine mounting yang awalnya hanya diterapkan pada mobil-mobil mewah kelas atas.

Dengan diterapkannya dudukan mesin type ini, getaran mesin dapat diserap secara maksimal sehingga tidak diteruskan ke ruang penumpang.
Crumple Zone
Selain bumper, untuk menjaga keamanan penumpang pada saat terjadi benturan keras, dibagian depan dan belakang mobil terdapat bagian sasis yang berfungsi menyerap benturan semaksimal mungkin agar benturan tidak diteruskan ke ruang penumpang.
Air Bag
Air bag merupakan perangkat supporting dalam seluruh system pengamanan. Berupa bantalan udara yang akan mengembang pada saat terjadi benturan yang cukup keras sehingga penumpang di bagian depan mobil tidak terbentur benda keras di depannya seperti dash board atau stir mobil.
Side Impact Beam
Side impact beam adalah kerangka baja yang dipasang pada pintu untuk menjaga agar pintu samping masih dapat dibuka pada saat terjadi benturan, sehingga memudahkan evakuasi dan tindakan penyelamatan. 
Antilock Braking System
Merupakan mekanisme pengereman yang diatur secara elektronis, sehingga pada saat pengereman mendadak ban tidak akan terkunci untuk menghindari terjadinya slip sehingga mobil masih dapat dikontrol arahnya.
Electronic Brake Force Distribution
Mekanisme pendistribusian daya pengereman pada keempat roda yang diatur secara elektronis, dengan tujuan untuk mendapat efektifitas pengereman secara maksimal dengan memperhitungkan beban, kecepatan, dan kondisi cengkeraman roda pada saat pengereman terjadi.
V6 Engine
Mesin dengan konfigurasi huruf V sehingga dapat menghemat ruang, mengurangi getaran serta menambah daya mesin.
Electronic Fuel Injection
Pendistribusian Bahan bakar minyak langsung ke masing-masing silinder sehingga mendapat efisiensi maksimal.
Variable Valve Timing
Perangkat pengatur bukaan katup masuk sehingga dapat bervariasi dalam menghasilkan torsi maksimum pada RPM rendah, sehingga torsi nyaris sama disetiap tingkat RPM
Cathodic Electro Deposition
Sistim pencelupan anti karat dengan menggunakan aliran listrik, sehingga zat anti karat akan menempel di seluruh permukaan mobil
Climate Control Air Conditioning
Suatu perangkat yang berfungsi menjaga stabilitas suhu ruangan, bekerja berdasar sensor yang menjadi input data terhadap kerja Air Conditioning mobil